Lampard: Mencari Kemenangan Besar

Lampard: Mencari Kemenangan Besar

 

Menjelang pertandingan melawan Manchester City hari ini, Frank Lampard menggaris bawahi pentingnya meraih kemenangan pertama musim ini atas salah satu lawan yang diperkirakan akan menjadi pesaing perebutan gelar juara Premier League.

The Blues akan menghadapi pertandingan nanti dengan modal tidak terkalahkan di tujuh pertandingan, dan dengan kepercayaan diri yang tinggi menyusul kemenangan 3-0 kami di Liga Champions atas Schalke pada pertengahan pekan ini, yang merupakan kemenangan keempat kami secara beruntun.

Namun, setelah sebelumnya meraih hasil imbang melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur musim ini, meraih tiga poin menghadapi tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut akan menghadirkan pernyataan yang kuat dari kami.

"Itu (meraih tiga poin) akan menjadi hal yang bagus, Anda ingin meraih hasil bagus di pertandingan-pertandingan besar, Anda ingin meraih hasil bagus di setiap minggunya dan saya pikir kami sudah melakukan itu," katanya. "Kami terus mempertahankan diri kami berada di atas sana, meski saya tidak berpikir kami sudah begitu mengalir seperti ini, kami bisa meraih hasil-hasil bagus."

"Saya bisa melihat permainan kami terus meningkat dan jika kami bisa bekerja keras kami bisa melakukannya (meraih hasil bagus di pertandingan besar), dimulai dengan Man City. Ini adalah pertandingan yang besar bagi kedua klub."

Sang gelandang The Blues yang, selain saat kemenangan kami atas Swindon Town di Piala Capital One, terus bermain di setiap pertandingan musim ini, melihat lawan kami hari ini sebagai ancaman terbesar sebelum musim ini dimulai dan, setelah melihat mereka meraih kemenangan tandang pertama musim ini akhir pekan kemarin, yakin bahwa mereka mulai menghasilkan tipe permainan yang diharapkan dari skuat yang berisi talenta-talenta seperti mereka."

"Saya tidak menghapus Man United (dari perkiraan persaingan juara) dan masih tidak akan melakukannya," tambah Lampard. "Saya terkesan dengan start Arsenal, seperti semua orang, tetapi Man City akan berada di atas sana, tidak diragukan lagi."

"Segalanya akan sangat sulit; saya menonton pertandingan mereka melawan West Ham dan mereka bermain sangat baik. Tak peduli apakah mereka memiliki rekor tandang yang bagus atau buruk, Anda berbicara soal Man City, tim yang memiliki individu-individu yang fantastis dan tim yang hebat, jadi saya yakin mereka akan melihat pertandingan nanti sebagai sebuah kesempatan untuk melanjutkan penampilan mereka di Westt Ham. Dengan para pemain yang mereka miliki, kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami juga yakin pada para pemain kami sendiri."

Setelah merasakan pra-musim yang sulit karena cedera dalam tur kami ke Asia, Lampard merasa senang dengan bagaimana musim ini berjalan, baik secara individu maupun kolektif.

"Saya banyak kehilangan pra-musim yang mana membuat saya frustasi; saya tidak pernah benar-benar melewatkannya sebelumnya dan pra-musim selalu menjadi landasan bagi saya, jadi saya merasa dalam beberapa waktu, saya berusaha untuk menutup kehilangan waktu bermain saya di masa itu, tetapi jika Anda terus bermain reguler, Anda bisa terus fit," jelas top skorer sepanjang masa kami itu.

"Manajer selalu berbicara soal mempercayainya dan ia mempercayai saya. Saya percaya sepenuhnya kepadanya, saya belum benar-benar menjadi starter di setiap pertandingan dan saya menghormati hal itu sepenuhnya, tetapi itu bukanlah hal yang baru bagi saya karena saya sudah mengalaminya di beberapa musim terakhir. Ketika Anda harus percaya pada manajer Anda, saya hanya ingin berkontribusi ketika dimainkan."

"Jose Mourinho telah menjadi sosok yang hebat dalam karir saya, dan bisa bekerja dengannya lagi, dan dengan talenta-talenta hebat yang kami miliki di sini, adalah sebuah kegembiraan tersendiri. Saya pikir kami telah beradaptasi sepenuhnya, mungkin sejak babak kedua menghadapi Tottenham ketika kami meningkatkan permainan kami, dan sejak itu kami meriah hasil-hasil yang bagus."

"Mudah berbicara soal memiliki spirit tim yang hebat, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda latih setiap pekannya. Anda tidak bisa beristirahat atau bersantai karena di Premier League sekarang ini jika Anda menurun dan kalah di dua pertandingan, Anda bisa kehilangan pijakan."


Sumber http://indo.chelseafc.com/news/latest/1712#ZA2keyEvTB0mTTr7.99

 

Berita Terkait